Pemkab Soppeng Dapatkan Mobil Perpustakaan Keliling dari Presiden RI, Ini Harapan Supriansa




BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng kembali menerima penghargaan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Penghargaan yang diterima yakni berupa satu buah mobil perpustakaan keliling yang diberikan di Gedung Perpustakaan Nasional Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Kamis 13 September 2017.

Wakil Bupati Soppeng, Supriansa membeberkan bahwa penerimaan mobil perpustakaan ini, hanya tiga kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan yang menerima mobil diantaranya; Kabupaten Soppeng, Sinjai dan Luwu Timur, ucapnya saat dikonfirmasi via selulernya kepada BUGISWARTA.com, pada hari Kamis (13 September 2017).

"Semoga dengan mobil ini, nanti bisa menjangkau sampai ke desa-desa untuk membawa buku yang berguna dibaca pada anak-anak kita pada jam luar sekolah," Supriansa mengharapkan.

Lanjut Supriansa, pada saat menerima duplikat kunci mobil perpustakaan keliling dari Presiden Joko Widodo, ia mengatakan, "Saya sempat mengucapkan terima kasih atas persetujuan bapak Presiden karena Soppeng sudah bisa membeli bibit atau telur ulat sutra dari China karena aturan yang melarang sudah dicabut oleh Kementerian Kehutanan sebagai leading sektornya," jelasnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.