Ketua HIPMI Bone Dapatkan Penghargaan



BUGISWARTA.com, Bone -- Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Bone Cheriani mendapatkan penghargaan wanita berbusana terbaik 2017. Pemberian penghargaan itu diberikan langsung Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi, Sabtu malam (23 September 2017).

Penganugerahan kepada pengusaha muda itu diberikan oleh Ghaya Intertaiment, pada acara Top Model Ghaya XI Entertaiment yang berlangsung di Gedung Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone Jln. Kawerang, Kecamatan Tanete Riattang, Sulawesi Selatan.

Kepada BUGISWARTA.com, Cheriani menuturkan ia tidak tahu kalau dirinya masuk nominasi perempuan berbusana terbaik, karena tidak pemberitahuan kalau akan mendapatkan penghargaan.

"Saya kaget juga mendapatkan award, tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, rupanya selama ini saya diintai, tapi saya senang dan bangga dengan penghargaan ini," kata Cheri, panggilan karib Cheriani.

Sekretaris Panitia Top Model Ghaya XI Entertaiment Iwan Cangkir mengatakan, selain Ketua HIPMI yang mendapatkan penghargaan ada 9 perempuan yang lainnya dan lima pria.

Menurut Iwan, organisasinya itu melakukan pengamatan secara diam-diam selama kurang lebih setahun.

"Kita ada tim yang memantau calon nomimator, dari sekian banyak yang masuk nominator, terjaring 30 orang dan seleksi hingga 15 orang," kata Iwan.

MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.