Kaswadi Mengajak Masyarakat Soppeng Dekatkan Diri Kepada Allah dan Jauhi Narkoba



Program Magrib Mengaji, Kaswadi Razak berikan pencerahan dihadapan puluhan jamaah Masjid Nurul Amanah Laburawung
BUGISWARTA.com, Soppeng-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, dalam hal ini Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, ketika menghadiri kegiatan Magrib Mengaji pada tingkat Kabupaten, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat Soppeng untuk mendekatkan diri kepada Allah dan menjauhkan diri pada perbuatan yang dilarang Allah termasuk perbuatan memakai narkoba.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Soppeng bersama dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Soppeng yang dipusatkan di Masjid Nurul Amanah Laburawung, Kelurahan Lapajung, Kacamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Rabu 13 September 2017.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kemenag Soppeng serta kepada seluruh jamaah yang telah menyukseskan kegiatan ini.

"Saya mendukung acara keagamaan seperti ini yang dapat memberikan nilai positif kepada masyarakat, serta kami mengajak kepad masyarakat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," ungkap Kaswadi.

Lanjut mantan Ketua DPRD Soppeng dua periode ini, ia menjelaskan bahwa salah satu cara yang sangat tepat untuk menjadikan masyarakat yang religius dan bertanggung jawab adalah dengan melakukan kegiatan keagamaan dan dekat pada Allah, sehingga dapat menjauhkan kita dari mendekati pengaruh narkoba.

"Saya harap kegiatan ini dapat berjalan terus menerus karena telah membantu pemerintah dan membentuk masyarakat yang amanah, menjalin kerja sama serta persaudaraan untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa," harap Kaswadi.

Sehubungan dengan itu, dalam tausiyah agama yang dibawakan oleh Ustadz Abd. Rahman salah satu muballigh dari Kabupaten Sidrap memberikan pencerahan rohani dengan mengajak jamaah memperbanyak amal ibadah dengan melaksanakan perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya.

"Mari kita biasakan diri untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya kita bisa menggapai ridha dari Allah SWT sehingga selamat di dunia dan akhirat," kata Rahman.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.