Wadahi Pengembangan Mental Maba, BEM dan KSR Akbid Madani Sinjai Gelar LDK



BUGISWARTA.com, Sinjai -- Hari ke-2, Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang diadakan oleh panitia dari BEM dengan KSR Akbid Madani Sinjai, yang berlangsung sejak 25 sampai 28 Agustus 2017, di Kampus Akbid Madani Sinjai. Sabtu 26 Agustus 2017.

Adapun tema yang diangkat adalah "Kenali Kampusmu, Cintai Almamatermu". Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 orang calon mahasiswa baru Akbid Madani.

Ketua BEM Akbid, Dian Eka Putri dalam sambutannya mengatakan, kalau kali ini menghadirkan pemateri dari luar untuk kegiatan penyambutan mahasiswa baru. 

Sementara salah satu panitia A. Muawwana Ramadani juga berharap agar kegiatannya bisa membuat mahasiswa Akbid lebih maju. 

"Kami berharap semoga di kegiatan LDK ini dapat mengajarkan calon mahasiswa Akbid Madani Sinjai agar kedepannya bisa menjadi bidan yang lebih profesional dan dapat menjadi pemimpin yang baik," ujarnya pada media.

Adapun yang hadir adalah para pengelola lembaga Akbid Madani Sinjai, serta para pemateri dan mahasiswa. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.