Prabowo : Kami Bela Wartawan dan Masyarakat Kecil

Bugiswarta.com, Jakarta -- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menjadi perhatian Publik lantaran dirinya memilih hadir di Universitas Bung Karno (UBK) merayakan HUT RI 72,Kamis, 17 Agustus 2017.

Kehadirannya pun tak luput dari perhatian Media Massa, semua perwakilan Media Nasional hadir meliput mantan Danjen Kopasus ini di upacara peringtan HUT RI ke 72 dikampus milik Putri Soekarno, Dr. Hj Rahmawati SH.

Usai melaksanakan upacara HUT RI 72 dan penyerahan cendra mata dengan Rahmawati Soekarno Putri wartawan pun tidak mau ketinggalan untuk melakukan wawancara dengan tokoh nasional yang tetap konsisten dengan garis perjuangan bangsa Indonesia termasuk memperjuangkan masyarakat kecil.

Bahkan dia menjelaskan bahwa di Indonesia terdapat ketimpangan dimana yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin, ini diakibatkan bangsa luar tidak suka, Indonesia bangsa yang besar sehingga dipecah bela dan dan diadu.

Olehnya itu Prabowo menjelaskan akan memperjuankan cita-cita bangsa Bangsa Indonesia apalagi banyak masyarakat Indonesia yang memiliki gaji yang kecil, sangat tidak sebanding dengan kekayaan Indonesia yang keluar dan dinikmati oleh asing

“ya kami bela kalian juga para wartawan, gaji kalian juga kecil kan,”Kata Prabowo sambil bercanda dengan para awak media

Upacara peringatan HUT RI ke 72 di UBK dihadiri beberapa Tokoh seperti Amin Rais, Rizal Ramli, Sekjen DPP Partai Gerindra Rahmawati Soekarno Putri.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.