Tanribali Lamo Nyatakan Dampingi Nurdin Abdullah di Pilgub 2018


BUGISWARTA.COM, Soppeng --- Mayor Jenderal TNI Tanribali Lamo mempertaruhkan jabatannya dengan kembali ke daerahnya di Sulawesi Selatan demi kembali mendampingi Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. 

Mayor Jenderal TNI Tanribali Lamo yang di kenal sebagai mantan perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang kini menjabat sebagai Direktur Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik (Dirjen Kesbangpol) di bawah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI). 

Dalam pertemuan deklarasi Tanribali Lamo bersama Barisan Muda Nurdin Abdullah (BMNA) menyatakan sikap siap mendampingi bapak Nurdin Abdullah dalam Pilgub akan datang. Makassar Sabtu 5 Agustus 2017.

Dalam pertemuan ini, Tanribali Lamo menyandingkan prestasinya yang selama ini diraih selama menjadi anggota TNI dan ia juga mengakui prestasi sosok Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah. 

"Sosok Nurdin Abdullah banyak memberikan perubahan dan perlu diberi jempol pada perubahan Kabupaten Bantaeng yang berubah drastis menjadi 100%," ungkap Tanribali.

Inilah yang perlu didorong melakukan perubahan Sulawesi Selatan akan datang jangan cari pemimpin yang hanya tebarkan janji yang tak pasti realisasinya. 

"Saya juga salut pada Pak Prof, karena di Sulsel belum ada Prof yang menjabat Bupati selama dua periode," puji mantan perwira TNI ini.

Lanjut Tanribali, perlu juga diketahui bahwa Nurdin Abdullah juga tidak memiliki rapor merah pada penilaian bapak Presiden, tutupnya.

MANSUR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.