Supriansa : Mari Budayakan Belanja Dalam Daerah

Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH
BUGISWARATA.com, SOPPENG -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng melalui Wakil Bupati Supriansa mengajak masayarakat untuk membudayakan belanja dalam daerah, dengan berbelanja di dalam daerah mampu menyehatkan perputaran dan pertumbuhan ekonomi masyarkat dibanding membelanjakan uang diluar daerah. 

Selama ini Kata dia, masyarakat Soppeng banyak melakukan transaksi belanja diluar daerah seperti Makassar dan Wajo,Pare Pare, padahal di lihat dari kualitas barang yang pasarkan dari daerah luar sama kualitasnya. 

Wakil Bupati Soppeng Supriansa mengajak pada masyarakat Soppeng mari perdayakan keuangan untuk belanja dalam daerah,mengajak orang luar masuk Ke Soppeng belanja maka pembangunan dalam daerah kita dapat meningkat dengan berputarnya uang dalam Daerah. 

"Mari kita berdayakan belanja di dalam Daerah, meski harus terhambat dengan harga yang masih mahal di banding dengan Daerah lain," Ungkap Supriansa

Untuk mewujudkan kemajuan suatu daerah harus dimulai dari perputaran perekonomiannya dimana perputaran ekonomi berkembang maka otomatis suatu daerah pembangunan akan maju dan kesejahteraan daerah akan baik.


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.