Prabowo Subianto hadiahi Lukisan Bung Karno ke Rahmawati

Dr, Hj Rahmawati SH Melihat Lukisan Pemberian Prabowo Subianto usai Penyerahan/USMAN

BUGISARTA.com, JAKARTA --- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesi Raya (Gerindra) Prabowo Subianto memberikan hadiah berupa lukisan Bung Karno kepada Rahmawati saat menjadi tamu pada upacara peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72 di kampus Universitas Bung Karno (UBK)

“Saya serahkan dua lukisan ini kepada Mba Rahma” Kata Prabowo Subianti usai menggelar upacara HUT RI 72 di Kampus UBK, Kamis 17 Agustus 2017.

Lukisan yang diberikan kepada Rahmawati yaitu lukisan pada saat Soekarno membacakan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945. Yang kedua adalah Lukisan Soekarno berkuda ketika Bung Karno memimpin gelar pasukan ke Militer waktu itu.

Kata Prabowo mantan Danjen Kopasus bahwa Lukisan itu dilukis oleh Hardjanto Pelukis asal Yogyakarta yang memang menjadi Langganannya.


Sebelumnya upacara peringatan HUT RI dipimpin oleh rector UBK Soenarto Sardiatmdja, yang dimulai pada pukul 09:30, dan pembacaan detik-detik proklamasi tepat didepan patung Soekarno dengan suara audio Soekarno.

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.