Prabowo Menyapa di Sukabumi : Berbagi Dengan Hati


BUGISWARTA.com, Sukabumi --- Para relawan, kader simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ikut serta melaksanakan program Prabowo Menyapa di Sukabumi, Senin 8 Agustus 2017.

Kegiatan Prabowo Menyapa ini menjadi aksi nyata Partai Gerindra untuk bersama-sama dengan masyarakat umum terkhusus di Sukabumi, dengan agenda yaitu aksi Dokter Keliling (Dokling) dan dongeng keliling atau pustaka Keliling, serta repolusi putih di kampung Brunai Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kabupaten Sukabumi.

Selain itu pelaksana kegiatan Prabowo Menyapa ini juga menggelar pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dipimpin oleh dokter Boyke Setiawan dan beberapa perawat serta menyiapkan ambulance untuk digunakan setiap saat jika masyarakat membutuhkan selama kegiatan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Gerindra Heri Gunawan di lokasi acara mengharapkan kegiatan Prabowo menyapa ini memberi mamfaat dan mendekatkan Prabowo dengan masyarakat.

"Kami lakukan aksi nyata bagi warga kota dan Kabupaten Sukabumi, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Heri Gunawan.


USMAN/MULIA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.