PBSI Soppeng Juara Runner Up 2 Grup A


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Soppeng, membawa nama baik Kabupaten Soppeng ke tingkat pra Porda Pinrang setelah meraih Juara 2 Runner Up di Grup A. 

PBSI Soppeng menduduki posisi Juara 2 di Grup A, dengan mengalahkan PBSI Kabupaten Luwu Timur dengan Skor 2-1, dan Kabupaten Luwu Utara dengan Skor 3-0, hingga kandas di PBSI Makassar dengan kekalahan 3-0.

Wakil Sekretaris PBSI Soppeng sekaligus Tim Manager PBSI, Askar Munir mengatakan dalam pertandingan pra Porda Bulu Tangkis yang dipertandingkan melalui sistem beregu yaitu dua tunggal dan satu ganda. Kamis 10 Agustus 2017.

"Pada ajang pra Porda ini kami harap dapat membawa kemenangan, serta membawa nama baik Kabupaten Soppeng," Pangkas Askar.

Lanjut Askar, adapun peserta yang mewakili Soppeng pada pra Porda PBSI di Pinrang diantaranya dua tunggal Putri, satu ganda Putra dan satu ganda Putri.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.