One Day Trail Adventure 72 Community, Perkenalkan Pesona Alam Soppeng

BUGISWARTA.com, SOPPENG – Memperingati HUT RI 72, Komunitas 72 adakan One Day Trail Andventur di Kabupaten Soppeng pada tanggal 26 Agustus 2017 akan datang. 

72 Community bakal gelar One Day Trail Adventure dengan memperkenalkan pesona wisata alam Soppeng yang masih terpendam, selain itu 72 Community juga mendatangkan Artis Papan atas D'Academi 1 Lesti pada acara hiburan kegiatan 72 One Day Trail Adventure. 

Ketua Umum 72 Community Andi Harta Sanjaya mengatakan kegiatan ini dimana para pecinta otomotif yang suka berhadapan jalur Extrem, dapat berolaraga dengan Trail Adventure akan mengikuti kegiatan ini. 

"Dengan One Day Trail Adventure ini bakal diselenggarakan untuk memperkenalkan alam lingkungan Kabupaten Soppeng, Kami akan mempromosikan wisata alam Soppeng dengan pecinta otomotif motor Trail," Ungkapa Anjas saat di Konfirmasi melalui Telpon selulernya oleh Bugiswarta.com, Sabtu (12/8/2017)

Melalui kegiatan ini dimana para pecinta otomotif motor trail akan saling menjaling tali silatuhrahmi sesama Trail Adventure, mengajak kepada seluruh pencinta Trail Adventure dari Daerah luar untuk berkunjung ke Soppeng. 

"Kami harap kepada para pecinta Trail Adventure dapat datang berkunjung ke Soppeng dengan melihat pesona alam wisata Soppeng," Ujarnya

Lanjut Ketua 72 Community, dengan moment yang sangat di tunggu-tunggu kini bertepatan juga HUT ke-72 Tahun kemerdekaan Indonesia dimana Komunitas dengan nama 72 Community akan memberikan yang terbaik


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.