Nurdin Abdullah Dilantik Sebagai Dewan Pakar MARS


BUGISWARTA.com, Jakarta -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng dalam hal ini kapasitasnya sebagai Raja Bantaeng Prof. HM Nurdin Abdullah dilantik sebagai Ketua Dewan Pakar Majelis Agung Raja Sultan (MARS) Indonesia, di Kantor Kementerian Dalam Negeri. Kamis 24 Agustus 2017.

Dalam kepengurusan MARS Indonesia adalah hanya terdiri dari anggota kerajaan, kesultanan dan kesatuan dari seluruh Indonesia. 

Raja Bantaeng Nurdin Abdullah adalah salah kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Bantaeng karena Nurdin Abdullah dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pakar MARS Indonesia oleh Menteri Dalam Negeri. 

Juga perlu diketahui bahwa Datu Luwu yang ke-40, Andi Maradang Mackulau Opu Daeng Bau juga dilantik sebagai Dewan Pengurus MARS Indonesia bersama pengurus yang lain di antaranya Sultan Palembang Darussalam dan Sultan Iskandar Mahmud Badarudding. 

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.