Mahasiswa IAIM Sinjai Ikut POSKI I di Palu


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai mengikuti Pekan Olahraga, Seni, dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) Antar Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIS) se-Indonesia Timur Kopertais Wilayah VIII Tahun 2017.

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 22-27 Agustus 2017 di Kampus Universitas Muhammadiyah Palu. Untuk pembukaannya sendiri hari ini dilaksanakan di Lapangan Walikota Palu.

Wakil Rektor II IAIM Sinjai, Ismail Hasan, mengatakan bahwa pada POSKI 1 ini IAIM Sinjai mengikuti sejumlah lomba diantaranya Futsal, Bola Volli, Sepaktakraw, Tenis Meja dan Nyanyi Solo.

Sementara itu Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus mengatajan Saya atas nama rektor sangat mengapresiasi keikutsertaan mahasiswa IAIM Sinjai  dalam Pekan Olahraga Seni dan Kegiatan Ilmiah antar kampus Se-Kopertais VIII Sulampapua. Tentu saja keikutsertaan mahasiswa pada lomba  POSKI I ini akan menambah pengalaman sekaligus wawasan mereka.

IAIM Sinjai merupakan salah satu kampus yang menjadi calon kuat untuk menjadi Juara Umum pada POSKI I ini dan juga sebagai calon Tuan Rumah untuk pelaksanaan POSKI II Tahun Depan, Tambahnya

Pada POSKI I ini IAIM Sinjai mengutus sebanyak 40 orang Mahasiswa terbaik untuk bertanding pada beberapa ajang lomba yang di pertandingkan.


USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.