LSM Latenri Tappu Akan Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat

Ketua Umum LSM Latenri Tappu, Syamsul
BUGISWARTA.com, Bone -- Adanya aduan masyarakat kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Latenri Tappu mengenai pungutan beras disalah satu Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Cina Kabupaten Bone ditanggapi serius oleh Ketua Umumnya, Syamsul.

Syamsul yang kami hubungi melalui media Messenger menuturkan bahwa dirinya akan melaporkan kepada pihak berwenang persoalan pungutan beras terhadap siswa tanpa melalui rapat komite terlebih dahulu.

"Aduan masyarakat yang masuk akan saya tindak lanjuti dinda, karena pungutan yang dilakukan oleh pihak sekolah tetsebut tidak melalui rapat komite sebelumnya," tuturnya.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cina, Drs. H. Buhaerah yang kami mintai keterangan mengenai persoalan ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menyampaikan kepada seluruh Kepala Sekolah agar tidak melakukan pungutan tanpa melalui rapat komite sebelumnya.

"Kami telah sampaikan kepada Kepala Sekolah ndi, agar tidak melakukan pungutan kepada siswa tanpa melalui rapat komite sebelumnya. Jika memang ada sekolah yang melakukan pungutan itu menjadi tanggung jawab pihak sekolah tersebut," ungkap Drs. H. Buhaerah.


ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.