Kobocinda Rayakan HUT RI ke-72 dengan 'Lomba Ceria'


BUGISWARTA.com, Bone -- Komunitas Bone Cinta Damai (Kobocinda) memperingati HUT-RI ke-72 dengan cara yang cukup unik. Berbagai lomba dilaksanakan dengan nuansa ceria. Peringatan HUT RI Kobocinda itu dilaksanakan di Jalan Sambaloge, Watampone, Sulsel. Kamis 17 Agustus 2017.

Berbagai lomba itu dimeriahkan oleh belasan pengurus Kobocinda dan warga serta anak-anak di sekitar Jalan Sambaloge. Diantara lomba yang diadakan adalah lomba makan kerupuk, lari kelereng, lomba joget dan lomba menyanyi.


Uniknya untuk semua lomba kategori dewasa, hadiah disiapkan masing-masing peserta.

Pengurus Kobocinda Mega Erdawati menuturkan semua peserta lomba kategori dewasa membawa hadiah sehingga semua peserta lomba mendapatkan hadiah.

"Untung-untungan saja karena tidak ditentukan jenis hadiahnya, seikhlasnya saja, dan hadiahnya disiapkan oleh peserta sendiri, kecuali untuk kategori anak-anak, panitia yang belikan hadiah," kata Mega.

Mega menjelaskan selain dalam rangka memperingati HUT RI, tujuan lomba adalah untuk mempererat persaudaraan diantara anggota komunitas.

"Untuk mempererat persaudaraan dan sekaligus seru-seruan antara anggota komunitas," Mega mengungkapkan.

Menurut Mega Kobocinda berdiri sejak dua tahun yang lalu, dan anggotanya tidak hanya dari Kabupaten Bone tapi tersebar di beberapa daerah di luar Bone.

"Siapa saja bisa gabung dengan kita di Kobocinda, karena kita dari berbagai latar belakang pekerjaan," Mega mengungkapkan.

MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.