Nurdin Abdullah Tak Hadir, Tim Pemenangan BMNA Soppeng Kecewa


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018, salah satu tim pemenangan Barisan Muda Nurdin Abdullah (BMNA) kecewa karena tidak ada keputusan dalam deklarasi dan pengukuhan pengurus. 

Ketua BMNA Soppeng Amiruddin Magga mengatakan bahwa sebelumnya kemarin kami diinformasikan dan diundang oleh ketua BMNA Sulawesi Selatan untuk menghadiri acara pengukuhan anggota pengurus BMNA kabupaten/kota se-Sulsel yang berlangsung pada tanggal 6 Agustus 2017.

"Kami diundang dalam acara pengukuhan dan pelantikan BMNA kabupaten/kota agar kami bekerja setelah pelantikan," kata ketua BMNA Soppeng Amiruddin Magga di satu cafe di Jalan Kemakmuran, Selasa 8 Agustus 2017.

Ketua BMNA Soppeng, Amiruddin Magga mengaku merasa kecewa atas ketidakhadiran NA selaku Ketua BMNA Sulsel.
"Kami merasa kecewa tidak hadirnya Nurdin Abdullah pada acara pengukuhan tim BMNA," ungkapnya.
Lanjut Amiruddin, "kami rela korbankan waktu dan pekerjaan untuk menghadiri kegiatan ini, bahkan biaya transport pribadi kami keluarkan menyadari betapa solidnya kami kepada pak Prof untuk dilantik dan dikukuhkan sebagai relawan pemenangan dalam Pilgub akan datang," ucapnya dengan nada kecewa karena ketidakhadiran ketua BMNA Sulawesi Selatan.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.