Kader Gerindra Nias Bertekad Kembangkan Daerahnya


BUGISWARTA.com, Jakarta -- Salah satu pemuda dari Kabupaten Nias Selatan Yohanes bertekad menjadi pelopor pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan dan pemanfaatan potensi di Kabupaten Nias.

Hal itu ia sampaikan kepada BUGISWARTA.com Rabu 9 Agustus 2017 di Ragunan Jakarta Selatan.
"Banyaknya potensi daerah yang selama ini kurang di manfaatkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Nias Selatan, terkhusus dibagian pertanian, baik itu, karet, cokelat, jagung, Nilam, kelapa dan masih banyak lagi potensi daerah yang kurang dimanfaatkan Pemda," kata kader Gerindra masa depan Yohanes.

Dia merasa tergerak hatinya selaku kader yang dari kabupaten yang masih memiliki keterbatasan seperi listrik, jaringan komunikasi dan lainnya.

"Selaku kader terbaik partai Gerindra yang diutus oleh ketua DPC Nias selatan, saya tergerak hati untuk mencari solusi dalam pemanfaatan hasil pertanian agar bisa membawa kesejateraan kepada masyarakat nias selatan," bebernya.

Dia pun mengharapkan nantinya selaku pemuda dan kader Gerindra bisa bersama investor untuk menanamkan modal usahanya di Nias Selatan.

USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.