Kader Gerindra Harap Pengusaha Wisata Jangan Rusak Alam

Edward Septian Marbun
BUGISWARTA.com, Sumatera Utara --- Kader Gerindra Asal Sumatera Utara Edward Septian Marbun meminta kepada para pengusaha yang ada di Sumatera agar memperhatikan alam. Selasa 15 Agustus 2017.

Hal ini ia sampaikan mengingat banyaknya pengusaha yang hanya mementingkan bisnis tanpa melihat betapa pentingnya untuk menjaga alam dan lingkungan.

Terutama para pengusaha di bidang pariwisata, agar senantiasa menjaga alam agar tetap hijau dan asri.

"Potensi wisata alam Indonesia itu besar, bahkan sekarang sudah ada peralihan dari konsumtif ke arah pariwisata jadi mari bersatu bersama memajukan pariwisata bersama pemuda utamanya di Sumatera, tanpa melukai alam," kata Edward.

Lanjut Edwar bahwa potensi wisata yang dilirik saat ini banyak berada di pedesaan olehnya itu kami kader Gerindra memperingatkan agar mengutamakan keberpihakan kepada alam.

"Membangun bisnis wisata alam yang sebagian
besarnya di wilayah pedesaan, seyogyanya dilandasi keberpihakan terhadap alam, lingkungan, sosial masyarakat budaya dan kearifan lokal yang meliputi alam Indonesia pun dilakukan secara harmonis," harapnya.


USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.