Jurnal Sosiologi Societal Universitas Sawerigading Makassar Terbit Perdana Oktober 2017

Pemimpin Redaksi Jurnal Sosiologi Societal, Syamsuddin Simmau, SS, M.Si (kedua dari kana) bersama dengan para dosen di Universitas Sawerigading
BUGISWARTA.com, Makassar -- Program studi sosiologi Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menerbitkan Jurnal Sosiologi Societal dan sudah terdaftar punya  ISSN  bernomor 2581 0189.

Demikian ditegaskan Pemimpin Redaksi Jurnal Sosiologi Societal, Syamsuddin Simmau, SS, M.Si kepasa media di kampusnya Jl. Kandea Makassar, Sabtu (29 Juli 2017).

Dijelaskan, kesepakatan di redaksi edisi perdana akan diluncurkan pada Oktober 2017. Para penulis edisi perdana sedang merampungkan artikel terkait dengan masalah sosiologi, tegas salah seorang dosen yayasan Universitas Sawerigading ini.

Nama jurnal sosiologi societal itu dipilih karena kata societal yang berhubungan segala hal yang terkait dengan masyarakat. 

Dia  berharap jurnal sosiologi societal menjadi wadah untuk karya ilmiah bagi para dosen dari Universitas Sawerigading atau dari Universitas lain. 

Selain itu jurnal ini  diusahakan kedepan  mampu untuk menciptakan jurnal dengan versi online dan mendapat akreditasi nasional ataupun dikti agar menguntungkan bagi para penulisnya. 

Para tim pengelola jurnal sosiologi societal sosiologi memilih ruang sosioligi Fisip Universitas Sawerigading menjadi tempat untuk berkumpul anggota redaksi.


NIKITA AYU R/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.