Jelang Pilkada Serentak 2018, KPUD Sinjai Gelar Rakor


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sinjai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Pertemuan Rumah Makan Nikmat, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Selasa (29/8/2017).

KPUD Sinjai mengundang beberapa stakeholder terkait yang ada di Sinjai, baik dari Pemkab Sinjai maupun dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sinjai.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua KPUD Sinjai M. Arsal Arifin, dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakor ini dilakukan untuk menyamakan persepsi agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar sekaligus meminta dukungan seluruh stakeholder yang ada dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2018 mendatang.

“Jumlah kami terbatas, tanpa dukungan seluruh pihak, kami tidak bisa bergerak. Diharapkan agar seluruh dinas terkait dapat berperan aktif sehingga pelaksanaan Plikada Tahun 2018 bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. 

Ia juga meminta saran dan masukan dari dinas terkait agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik. Dalam rakor tersebut akan dipresentasikan seluruh tahapan, program dan jadwal pilkada serentak termasuk hal-hal teknis lainnya yang disampaikan oleh seluruh anggota KPUD Sinjai berdasarkan divisi masing-masing.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong, Sekertaris KPUD, M. Haris, anggota forkopimda dan beberapa instansi terkait.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.