Jelang Pilkada 2018, Humas Setdakab dan PETA Resimen Sinjai Gelar Dialog Audience


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bagian Humas Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai bekerja sama dengan Pembela Tanah Air (PETA) Resimen Sinjai, mengadakan Dialog Audience yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Tanassang,  Kabupaten Sinjai. Rabu, 23 Agustus 2017.
Adapun tema yang diangkatnya adalah, "Menjaga Kondusifitas Pemerintah di Kabupaten Sinjai Menjelang PILKADA 2018".

Sekda Kabupaten Sinjai, Taiyeb A. Mappasere dalam sambutannya mengatakan bahwa, yang kita cari adalah bagaimana Sinjai kedepannya lebih baik. 

"Tujuan sebenarnya adalah bagaimana Sinjai kedepannya lebih baik dan jangan sampai sebaliknya yang terjadi," kata Sekda.

Hadir dalam dialog tersebut, beberapa narasumber dari akademisi, Dr. H. Andi Jamaluddin Ramli, M. Si dan Khair Khalis Syurkati, S.H., M.H. serta dari kalangan mahasiswa, LSM serta dari lembaga lainnya. 

"Kita selalu menilai kuantitas (jumlah suara) bukan kualitas dalam pemilihan calon bila pemilihan," kata akademisi Jamaluddin saat memaparkan materinya. Dialog pun berlangsung dengan penuh antusias para hadirin.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.