Jalin Kerjasama, IAIM Sinjai dan IAIN Palu Tandatangani MoU


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai melakukan penandatanganan kerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri Kota Palu, penandatanganan dilakukan langsung oleh Ketua Program Studi masing-masing yang terdiri atas 3 prodi yakni Prodi Bimbingan Konseling Islam (BPI), Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir (IAT). 

Ketua Prodi BPI IAIM Sinjai, Rahmatullah sangat mengapresiasi kerjasama antara IAIM Sinjai dengan IAIN Palu. Beliau menyatakan bahwa hal ini akan memberikan dampak yang sangat positif dalam pengembangan di IAIM Sinjai untuk menghadapi persaingan global.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, Dakwah IAIN Palu, seluruh Ketua Program Studi yang ada dalam lingkup IAIN Palu serta seluruh ketua prodi yang ada di Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi IAIM Sinjai.

Adapun isi nota kesepahaman yang ditandatangi tersebut antara lain adalah kedua Kampus sepakat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui program penyiaran, komunikasi, pengembangan kurikulum, pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat.

USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.