Gerindra Bone Nyatakan Kawal Fahsar di Pilkada


BUGISWARTA.com, Bone -- Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone pada 2018 mendatang, Partai besutan Prabowo Subianto memilih akan mengawal Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menuju orang nomor satu di Kabupaten Bone. Rabu 9 Agustus 2017. Hal ini diungkapkan Penasehat partai Gerindra Bone Bahram Sebbu.

Bahram mengatakan, partai Gerindra Bone memilih mengawal Fahsar pada pesta demokrasi lima tahunan ini karena ia menilai Fahsar memiliki sifat sosial yang suka menolong dan  mampu menjadi tumpuan orang banyak.

"Selain elektabilitas dan popularitas, Fahsar memiliki jiwa kepemimpinan yang didambakan masyarakat banyak, karena Fahsar memiliki sifat sosial yang baik," kata Bahram.

Selain itu kata Bahram, dalam mengawal Fahsar, Gerindra tidak melihat kalau Fahsar adalah Golkar Bone tapi melihat kepribadiannya, karena tentunya Gerindra memilih mendukung kader sendiri daripada mendukung partai lain.

"Kita mengawal Fahsar bukan sebagai ketua Golkarnya, tapi mengawal Fahsarnya karena dia layak jadi pemimpin," lanjutnya.

Bahram menegaskan, Gerindra hanya sebatas mengawal bukan mendukung, berbeda dengan partai lain yang secara tegas memberikan dukungan secara terang-terangan, bahkan tidak menutup kemungkinan Partai Gerindra akan mengusung calon untuk menumbangkan petahana.


SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.