DPP HIMAS Sinjai Gelar Mubes di Jakarta


BUGISWARTA.com, Jakarta -- Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS) gelar Musyawarah Besar (Mubes) di Jakarta, Sabtu 12 Agustus 2017.

Dalam pelaksanaan Mubes tersebut akhirnya disepakati, Septrihama Isamu Said, SE., MBA terpilih sebagai Ketua Umum periode 2017-2021.

Dalam sambutannya Septrihama Isamu Said berharap dengan adanya kepengurusan baru DPP HIMAS bisa lebih aktif dan mengayomi masyarakat Sinjai di tanah rantau khususnya di Jakarta.

"Alhamdulillah, hari musyawarah berlangsung lancar dengan suasana kekeluargaan," ujar Direktur Isamu Group ini.

Sementara itu, Ir. A. Bahrun Saad mengatakan momentum kepengurusan baru organisasi ini akan menjadi momentum untuk lebih aktif sesuai dengan perannya sebagai organisasi kekeluargaan perekat masyarakat Sinjai di tanah rantau.

"Insha Allah di bawah kendali Ketua DPP (Septrihama Isamu, red) roda organisasi akan lebih aktif dan menghimpun warga Sinjai di Jakarta untuk merekatkan silaturahmi," tuturnya.


USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.