Bidadari Indonesia Peduli Korban Kebakaran

Bidadari Indonesia Buka Posko Kesehatan di Lokasi Kebakaran
BUGISWARTA.com, Jakarta -- Bidadari Indonesia kembali dikejutkan dengan peristiwa kebakaran, belum kering keringat di badan saat meringankan beban para korban kebakaran di Karang Tengah, para Bidadari kembali beraksi setelah pada Minggu (20/8/2017) sekitar pukul 18.00 WIB sebanyak 90 tempat tinggal warga Jalan Kangkung Ujung RT.15/006, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Api dapat dipadamkan setelah 16 unit Damkar diturunkan dan dapat menjinakkan api pada sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut sejumlah warga mengalami luka saat berusaha menyelamatkan barang barang berharga dari amukan api, namun dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Bidadari Indonesia bersama Tim Sosial Kemasyarakatan  langsung turun ke lokasi setelah api mulai padam dan memberikan bantuan makanan dan minuman serta obat-obatan yang diperlukan para korban di lokasi pengungsian sementara.

Keesokan harinya, Senin 21 Agutus 2017, Tim Kesehatan Bidadari Indonesia bersama dr Shaza membuka Posko Kesehatan serta memberikan bantuan makanan, minuman maupun pakaian bayi yang diperlukan para korban kebakaran dalam pengungsian sementara.

Saat meninjau lokasi ke 90 bangunan yang dilalap api, Ketua Umum Bidadari Indonesia Ir. Hj. Monique Hariyanto beserta rombongan Bidadari Indonesia memberikan makanan ringan untuk anak-anak, selain itu mereka menyempatkan diri untuk berbincang dengan para korban dan menggali informasi kebutuhan apa yang mereka perlukan, karena rencananya Tim kesehatan Bidadari Indonesia akan melakukan pengobatan gratis bagi para korban kebakaran hingga hari Rabu, 23 Agustus 2017 atau selama 3 hari berturut-turut.


USMAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.