Andi Seto Gadista Asapa Silaturahmi dengan Awak Media


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa bersama timnya silaturahmi dengan media, yang berlangsung meriah di Warkop Carita Jalan Persatuan Raya, Sinjai. Minggu, (13 Agustus 2017) malam.

Salah satu timnya, Nasrullah Mustamin mengungkapkan bahwa saat ini baru satu partai yang mengusungnya, yakni Gerindra.

"Baru partai Gerindra yang ada rekomendasinya saat ini. Dan pertemuan ini adalah keinginan Pak Seto sendiri, untuk bertemu dan silaturahmi dengan teman-teman media," katanya.

Senada dengan itu, Andi Seto Gadista Asapa pun menuturkan tujuannya. "Karena kita jarang bertemu, itulah sehingga saya ingin bersilaturahmi dengan teman-teman media," ujarnya.

Hadir para tim Andi Seto yang tergabung dalam tim Setia, serta para wartawan dari berbagai media regional maupun nasional. Dialog bersama awak media pun masih berlangsung dengan lancar.

"Saya berharap kerja sama yang baik dengan teman-teman media, dalam rangka kedepannya. Karena media merupakan bagian dari kesuksesan.
Saat dikasih amanah dari Gerindra, tentu merupakan tanggung jawab saya. Jadi kalau terpilih, saya akan turun langsung ke masyarakat," lengkapnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.