Andi Kaswadi Razak Lepas 24 CJH ONH Plus


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak, memberi sambutan sekaligus melepas rombongan Jamaah Khusus (ONH plus) PT. Dua Ribu Wisata Wilayah Soppeng di Masjid Agung Darussalam Soppeng, Kamis (17 Agustus 2017)pagi jam 06:30 WITA. 

Bupati Soppeng mengharapkan kepada para jamaah, agar tetap menjaga kesehatannya selama keberangkatan hingga di tanah suci agar tahap-tahap ibadah bisa dilaksanakan dengan sukses.

"Hati-hati di sana dan selalu berjalan bersama dan jangan sendiri karena kemungkinan permasalahan bisa muncul apakah sakit atau mendapat masalah berupa kejahatan, dan semoga mendapat haji yang mabrur," harap Kaswadi.

Lanjut Bupati Soppeng, ia juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin menyetor dana haji di travel harus berkoordinasi dengan Kementerian Agama Kabupaten Soppeng.

Sementara itu Zainuddin Sholeh mewakili Direktur PT. Dua Ribu mengatakan bahwa tahun jumlah jamaah haji ONH ada 150 orang dan 24 orangnya berasal dari Soppeng.

"Para jamaah akan mendapat akomodasi bintang lima selama perjalanan dan tinggal ditempat yang dekat dengan Masjidil Haram. Mereka juga didampingi oleh para petugas yang berpengalaman dan profesional," ujarnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.