400 Kelompok Usaha di Bone Bakal Ikuti Diklat Wirausaha Diskop dan UKM Provinsi Sulsel

Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone, Herman SE
BUGISWARTA.com, Bone -- Berdasarkan Surat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 518/4793/DK-UKM tanggal 7 Agustus 2017, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone mendapat alokasi 400 dari 3142 peserta Diklat wirausaha baru melalui Kegiatan Training of Fasilitator (TOP) wirausaha kelompok berbasis desa/kelurahan pada program pendidikan dan pelatihan kewirausahaan dan penghargaan wirausaha berprestasi di Sulawesi Selatan.

Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone, Herman SE yang ditemui di ruang kerjanya menuturkan bahwa Diklat akan dilaksanakan pertengahan bulan Agustus ini yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan dan pihaknya hanya memfasilitasi tempat dan peserta.

"Diklat akan dilaksanakan pada pertengahan bulan ini oleh Diskop Provinsi, Kabupaten hanya memfasilitasi tempat dan peserta," tutur Herman.


ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.