1000 Peseta One Day Adventure Jajaki 72 Km Jalur Soppeng

Bupati Soppeng Melepas Secara Resmi Peserta One Day Adventure Trail/Mansur
BUGISWARAT..com, SOPPENG --- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE pimpin pelepasan peserta One Day Trail Adventure yang di selenggarakan 72 Community, dalam rangka perayaan HUT RI ke-72 Tahun di lapangan wadue kawasan wisata alam Ompo. Sabtu (26/8/17) sekitar jam 09:30 Wita. 

Adventure trail, merupakan salah satu olahraga yang terbilang extrem tersebut diramaikan ribuan peserta pecinta sepeda motor trail dari berbagai luar daerah kabupaten Soppeng dan bahkan ada dari luar daerah provinsi Sulawesi Selatan. 

"One Day Trail Adventure ini akan menempuh sekitar 72 Km dari Route star di lapangan waduk ompo hingga kembali Finis di lapangan waduk tersebut, peserta yang ikut dari berbagai daerah dan komunitas kurang lebih 1000 Orang peserta. "Kata ketua Panitia Andi Ikram dalam sambutannya

Kegiatan One Day Trail Adventure ini adalah salah satu ajang silatuhrahmi sesama pecinta otomotif trail dari berbagai daerah, kegiatan ini juga di meriahkan nanti malam artis ibu kota Lesti D' Academi 1 dan tiga DJ kelas atas.


Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.