Wujudkan Kabupaten Sehat, Pemda Soppeng dan BPD Gelar Senam Sehat


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Daerah (Pemda) Soppeng bekerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) menggelar senam sehat di depan Masjid Agung Darussalam Watansoppeng. Minggu 16 Juli 2017.

Kegiatan senam sehat guna menjaga kesehatan tubuh dari banyaknya kini penyakit yang menjangkiti manusia di zaman modern, termasuk demam berdarah, diabetes dan hipertensi, dan sejenisnya.

Kepala Cabang Bank Sulselbar (BPD) Soppeng, Hazjul dalam sambutannya mengatakan bahwa senam sehat yang dilakukan dapat menjaga kebugaran dan stamina tubuh, "mari kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan rutin senam pagi," Hajzul menghimbau.

Sambutan selanjutnya oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, ia mengatakan "kami sangat mengapresiasi kepada Bank Pembangunan Daerah yang sudah banyak membantu pemerintah daerah termasuk pembangunan di Soppeng," ungkapnya. 

"Kami sangat mensupport kegiatan ini, selain dalam pembangunan juga menjaga kesehatan tubuh," kata Kaswadi.

Lanjut Kaswadi, "sebagai Pemerintah Daerah, kami harap seluruh instansi dan pejabat daerah agar rutin dalam melakukan senam sehat," tambahnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.