Tutup Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Tahun 2017, Ini Harapan Fajar Yanwar


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar resmi menutup Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Tahun 2017, Selasa (18 Juli) di Gedung Olahraga Sinjai, Jalan Arif Rahman Hakim.

Penutupan turnamen bulu tangkis dalam rangka menyemarakkan peringatan  HUT Bayangkara Ke-71 ini, turut dihadiri Kapolres Sinjai, AKBP. Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai, Letkol CZI Gunawan Susianto, Wakil Ketua DPRD Sinjai, A. Jamaluddin serta para sponsor lainnya.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pihak lainnya atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses.

"Begitupun para peserta baik itu kategori instansi maupun umum yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, kami ucapkan pula terima kasih", terangnya.

Selain untuk memasyarakatkan olahraga bulu tangkis di tengah masyarakat, turnamen ini juga menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh peserta.

Sementara itu, Wakil Bupati H. A. Fajar Yanwar dalam sambutannya mengatakan kejuaraan bulu tangkis yang telah digelar selama beberapa hari ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan kemampuan diri demi mencapai prestasi yang lebih membanggakan.

"Semoga melalui kejuaraan ini akan muncul pebulu tangkis Sinjai yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat yang lebih tinggi serta mengharumkan nama daerah Sinjai", harapnya.

Kejuaraan bulu tangkis yang memperebutkan piala Kapolres ini diikuti 63 peserta yang terbagi, 30 untuk pasangan instansi dan selebihnya umum.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.