Tim Sergab TNI AD Wilayah Kodam Hasanuddin Hadiri Panen Raya TNI AD Bekerja Sama Pemuda Pancasila


BUGISWARTA.com, Bone -- Panen raya tim sergab TNI AD bekerja sama dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Bone di Desa Talungeng Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone hari dilaksanakan, panen raya ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bone, Ketua tim sergab TNI AD Wilayah Kodam Hasanuddin Brigjen Rahmat Pribadi, Danrem 141/Toddopuli, Dandim, Kapolres Bone, Waka Divre Sulselbar Bulog dan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bone.

Wakil Bupati H. Ambo Dalle yang hadir pada panen raya ini menyampaikan kepada undangan yang hadir bahwa produksi pangan Kabupaten Bone sudah tembus 1 juta ton, hal ini berkat kerjasama seluruh komponen yang ada.

Brigjen Rahmat Pribadi selaku Ketua Tim Pemantau Sergab wilayah Kodam Hasanuddin yang juga memberi sambutan mengutarakan bahwa dirinya bersama rombongan ingin belajar di Kabupaten Bone. Hal ini dikarenakan serapan gabah Kabupaten Bone sangat tinggi dibanding daerah lain yang ada di wilayah Kodam Hasanuddin.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bone, Andi Hasruddin Nur, SE dihadapan para undangan yang hadir mengatakan bahwa produksi pertanian musim panen sekarang ini mencapai 10 ton per hektar. Kamis 27 Juli 2017.

ASRUL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.