Tahfidz Al-Qur'an 5 Juz Asal Soppeng Raih Medali Emas


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Muhammad Fauzan salah satu putra daerah Kabupaten Soppeng mempersembahkan medali emas dalam Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga (Aksioma) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2017.

Dalam cabang Tahfidz lima juz hapalan Al-Qur'an siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pergis Ganra berhasil meraih juara pertama dalam Aksioma di tingkat provinsi. 

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H. Huzaemah Rauf mengatakan Muhammad Fauzan salah satu siswa MTs Pergis Ganra juara pertama menyumbangkan medali emas. Senin 10 Juli 2017.

"Kami mengapresiasi kepada Muhammad Fauzan yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Soppeng," kata Huzaemah.

Atas prestasi yang diraih Muhammad Fauzan perlu kita berikan penghargaan atas keberhasilan yang diraihnya dan patut dipertahankan untuk mengharumkan nama baik daerah Soppeng. 

Sekedar diketahui bahwa Muhammad Fauzan akan mewakili Sulawesi Selatan Aksioma dalam cabang tahfidz lima juz di tingkat nasional di Kota Yogyakarta akan datang pada tanggal 7-12 Agustus 2017.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.