Setelah Raih WTP, Bupati Soppeng Kembali Meraih Penghargaan Koperasi


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, SE setelah mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kemarin, Bupati Soppeng kembali meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia sebagai Tokoh Madya Penggerak Koperasi (TMPK) yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Makassar Rabu 12 Juli 2017.

Penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, yang dinobatkan sebagai Tokoh Madya Penggerak Koperasi Tahun 2017.

Kapala Bagian Hubungan Masyarakat Ilham saat di konfirmasi oleh BUGISWARTA.com mengatakan bahwa penghargaan yang diraih oleh Bupati Soppeng adalah Penghargaan Tokoh Madya Penggerak Koperasi Tahun 2017.

"Selain Penghargaan TMPK yang diberikan, juga diberikan bantuan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada Koperasi, tokoh masyarakat dan kepala daerah yang berperan aktif dalam pengembangan koperasi di sejumlah daerah," Ilham menjelaskan.

Pemerintahan Akar Super dibawah kepemimpinan Kaswadi Razak dan Supriansa terbilang sukses, hal ini ditandai dengan adanya beberapa penghargaan yang diterima oleh Pemkab Soppeng.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.