Ponpes Syiar Islam Gelar Masa Ta'aruf Santri di Taman Purbakala Batu Pake Gojeng


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pembukaan acara Masa Ta’arufan Santri (MASTASA) yang diselenggarakan oleh pembina dan alumni di Pondok Pesantren Syiar Islam di Batu Lappa, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Sabtu, 15 Juli 2017.

Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, dari 14 Juli sampai 16 Juli 2017. Pembukaan MASTASA ini diawali oleh sambutan dari Ustadz Asyfarur Rijal.

"Terima kasih kepada pembina dan alumni atas kesediaannya berkontribusi dalam acara ini," tutur Asyfarur dalam sambutannya. 

Senada dengan itu, Ustadz Yahya Abdullah juga menuturkan kepada para santri, walaupun setelah acara taarufan santri ini usai, diharapkan semangat para santriwan dan santriwati tidak pudar.

"Setelah kegiatan ini, justru para santri harus lebih semangat dalam melakukan segala aktivitas sehari-hari," sambungnya.

Acara taarufan santri tersebut juga dimeriahkan dengan agenda tadabbur alam sambil membaca sejarah dengan mengunjungi Taman Purbakala Batu Pake Gojeng. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.