Peringatan Hari Bhayangkara ke-71, Sabirin Yahya Pimpin Upacara di Polres Sinjai -->
Cari Berita

Peringatan Hari Bhayangkara ke-71, Sabirin Yahya Pimpin Upacara di Polres Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya bertindak selaku Inspektur upacara pada peringatan Hari Bhayangkara ke-71, yang berlangsung di halaman kantor Kepolisian Resor Sinjai. Senin 10 Juli 2017.

Bertindak selaku Perwira Upacara AKP Abdul Haris, Komandan Upacara Ipda Mukramin dan peserta upacara dari personel Polres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Dinas Perhubungan Sinjai, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, serta anggota Pramuka Kabupaten Sinjai.

Dalam pelaksanaan upaca tersebut Bupati Sinjai melakukan pemeriksaan pasukan sebagai rangkaian dalam pelaksanaan upacara. 

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya yang membacakan sambutan seragam Presiden Republik Indonesia Joko Widodo "Mengatakan atas nama Negara dan Pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia, atas pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehinga hasilnya kelihatan dan nyata". 

Lanjut Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa "Polri mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif, penjagaan demonstrasi, penanganan terorisme, pemberantasan narkoba, menekan angka kejahatan jalan, seta mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas," jelasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai, Kepala BPS, para Asisten Setdakab Sinjai, para Kepala OPD, para Kabag Setdakab Sinjai, para tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai juga memberikan penghargaan kepada sembilan anggota Polri lingkup Polres Sinjai kepada polisi berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

BURHAN/MULIANA AMRI