Pasca Studi Banding di Jatim, Kades Lasiai dan Panaikang Sarankan Komisi II DPRD Sinjai Gelar Raker


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Studi banding yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam hal ini Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan yang mengikut sertakan beberapa Kepala Desa di Provinsi Jawa Timur selama tiga hari, mulai dari tanggal 24-26 Juli 2017 sangat diapresiasi oleh Kepala Desa Lasiai Ambo Tang.

Senada dengan Kepala Desa Lasiai, juga Kepala Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Kepala Desa Lasiai Ambo Tang mengatakan kegiatan ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  
"Kegiatan ini cukup memberikan referensi dalam membuka usaha di bidang peternakan, dan ini mampu menigkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus dapat mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Sinjai," tutur Ambo Tang yang biasa disapa dengan Bob. 


Lanjut Bob menambahkan, "Kami atas nama pemerintah Desa Lasiai dan pemerintah Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur mengharapkan kepada anggota DPRD Kabupaten Sinjai dalam hal ini Komisi II untuk segera menindak lanjuti hasil studi banding dengan melakukan rapat kerja sebagai bukti keseriusan kita dalam mensejahterakan masyarakat Sinjai," jelasnya. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.