Pasangan Hasbunallah dan Wahyuddin Juara I Tenis Lapangan Dies Natalis UNM ke-56


BUGISWARTA.com, Makassar -- Akhirnya Dr. Hasbunallah. AS, M.Pd yang berpasangan dengan Dr. Wahyudin, M.Pd berhasil menumbangkan juara bertahan yakni Dr. Yasriuddin, M.Pd/Ian Aprillo, S.Pd, M.Pd setelah dipartai final pertandingan tenis lapangan dalam rangka  Dies Natalis UNM ke 56 dengan skor telak 8-5 di Lapangan Tenis UNM, Kamis (27 Juli 2017).

 Turun diganda prestasi, kedua pasangan ini (Hasbunallah/Wahyudin) sempat tak diunggulkan namun perjuangan keras mereka berhasil membalikkan keadaan serta prediksi banyak pengamat dan akhirnya menjadi juara baru UNM di tahun 2017 ini.

 Setelah melalui babak penyisihan termasuk melalui babak semifinal yang mengalahkan pasangan Drs. Arifuddin Usman, M.Kes/ Toto, M.Si dengan skor 8-5.

Kepada wartawan, Hasbunallah mengungkapkan rasa gembira yang mendalam dan mengatakan bahwa apa yang diraihnya bersama partnertnya (Wahyudin)  merupakan sebuah catatan sejarah tersendiri dalam kejuaraan tenis di UNM.

"Alhamdulillah kami berdua sudah berjuang dan berdoa serta telah menyuguhkan permainan yang terbaik kami di lapangan dan hasilnya kita bisa menekuk lawan meskipun kita juga harus akui bahwa mereka juga pemain bagus, hanya saja kami mampu tampil dalam kondisi yang prima,"ujar Hasbunallah dengan sumringah.

Sementara itu, Wahyudin hanya menegaskan bahwa kemenangannya adalah berkat pertolongan ALLAH SWT serta dengan usaha yang gigih dalam latihan selama ini. "Alhamdulillah ini semua atas pertolongan ALLAH SWT dan kami tampil dalam performa yang baik," tutur Wahyudin. 


YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.