Nikmat B. Situru Hadiri Reuni Akbar SMK Negeri 1 Sinjai -->
Cari Berita

Nikmat B. Situru Hadiri Reuni Akbar SMK Negeri 1 Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ratusan alumni memeriahkan Reuni Akbar Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sinjai. Sabtu malam, 1 Juli 2017.

Reuni Akbar tersebut berlangsung di halaman SMK Negeri 1 Sinjai. Diisi oleh beberapa penampilan dan pertunjukan seperti dari sanggar seni SMK Negeri 1 Sinjai, serta Band Alumni Akuntansi 2011 dan 2013.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para alumni, guru serta hadir pula Asisten II Dr. Nikmat B. Situru yang mewakili Bupati Sinjai. 

Ketua panitia A. Sukman Ahmad mengatakan bahwa reuni akbar ini sebagai ajang silaturahmi antara semua alumni SMEA/SMK Negeri 1 Sinjai.

Lebih jauh ia menyampaikan, "Lewat ajang tersebut juga diharapkan bisa menjadi sarana mengumpulkan potensi dari para alumni yang sudah sukses agar bisa berkontribusi mengangkat nilai jual SMK Negeri 1 Sinjai ke publik," A. Sukman menuturkan. 

Sementara itu, Muhammad Zainal selaku salah satu alumni SMKN 1 sinjai tahun 2013 mengatakan, "Kegiatan ini benar-benar mengingatkan memori pada masa sekolah dulu, dapat mempertemukan kembali dengan guru-guru, teman, dan juga alumni," paparnya.

Ia melanjutkan, "Semoga kegiatan silaturahmi ini dapat terlaksana setiap tahunnya karena kegiatan ini mempererat tali persaudaraan antar sesama alumni," tambahnya. 

Kegiatan tersebut akan dilanjutkan pada Minggu, 2 Juli 2017 dengan agenda jalan sehat.

BURHAN/MULIANA AMRI