Moh. Roem : Orang Lain Saja Saya Urus Apa Lagi Anak Saya


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Moh Roem menggelar halal bihalal di kediamannya di Kabupaten Sinjai. Kamis 6 Juli 2017.

Dalam sambutannya ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang selama ini selalu bersama dan mensupportnya. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang selama ini banyak mensupport dan selalu bersama saya," terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, "Ada itu anakku yang jalan terus sosialisasi mencalonkan diri untuk jadi Bupati Sinjai, anaknya orang saja saya urus apalagi anakku," ujar ketua harian Golkar Sulawesi Selatan ini.

Ia menambahkan, "Dulu itu dia waktu maju jadi calon ketua KNPI Sul-Sel saya larangki tapi tetapki jalan dan terpilih jadi ketua, dia adalah anak muda yang mandiri, kalau sekarang dia maju sebagai calon Bupati yaa pasti saya dukung," lengkapnya. 

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.