Mapala PTM Sinjai Ikuti Lat-Gab Caving se-Sulawesi Selatan dan Tenggara


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Mapala PTM se-Sulawesi Selatan dan Tenggara yang tergabung dalam Rayon VII kembali mengadakan Latihan Gabungan Caving (Susur Gua). Dimana Lat-Gab kali ini Pemerhati Alam dan Lingkungan (PAHALA) Unismuh Makassar bertindak sebagai tuan rumah.

Pada pembukaan di Auditorium Al-Amien Unismuh Makassar, Ketua Rayon VII Mapala PTM se-Sulawesi Selatan dan Tenggara bernama Putra mengungkapkan agar tetap menjalin komunikasi diantara lembaga.

"Latihan Gabungan ini dilaksanakan agar hubungan komunikasi tetap harmonis antar lembaga maupun antar individu," Putra menuturkan.

Mapala PTM Sinjai sendiri yang juga tergabung dalam Rayon VII turut serta dalam Lat-Gab Caving. 

"Saya sangat berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan saya bisa belajar banyak tentang Caving dari Lat-Gab kali ini," ungkap Yusrianto (18 Juli 2017) salah satu peserta dari Mapala PTM Sinjai.

Latihan Gabungan Caving sendiri akan dilaksanakan pada 18-24 Juli 2017 di Kawasan Leang Rakko Kecamatan Simbang Kabupaten Maros.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.