Learning Center Maroa Sinjai Buka Pendaftaran Bimbingan Belajar Bulan Agustus Ini


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Bimbingan Belajar Center Maroa mulai bulan Agustus tahun ini membuka kesempatan bagi pelajar SD, SMP hingga tingkat SMA di Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. 

Bimbingan belajar tersebut membuka peluang bagi siswa untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA terpadu. 

"Agustus ini insya Allah kami buka kesempatan bagi siswa yang ada di Sinjai khususnya yang berada di Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai Borong dan Tellulimpoe," kata pengelola Learning Center Maroa, Fajar Syam, Senin (31 Juli 2017).

Dia mengungkapkan bahwa pembukaan pendaftaran mulai saat ini dan sejumlah fasilitas telah disiapkan dalam materi pelajaran nanti.

Yakni tak sekadar sebagai tempat bimbingan biasa tetapi guru-guru muda dan kreatif ini menyuguhkan ilmu pengetahuan lain, seperti materi inspirasi, materi jurnalistik siswa, bisa juga setiap siswa konsultasi terhadap kesulitan dalam memecahkan materi yang dihadapi di sekolah dan juga akan diberikan penguatan moralitas yang lebih bagus serta mengasah rasa percaya diri setiap siswanya. 

Selain itu, lingkungan sekolah juga dinilai cukup aman dan menyiapkan fasilitas belajar yang cukup memadai. 

Adapun alamat bimbingan belajar Learning Center ini berada di Jalan Taqwa, Bikeru, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan. Bisa juga menghubungi pengelola bimbingan belajar tersebut, melalui telepon seluler 085299389045.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.