Konsultan Asal Takalar ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakan


BUGISWARTA.com, Bone -- Ir. M. Nasir (44) seorang konsultan dari Kabupaten Takalar ditemukan oleh rekannya dengan kondisi sudah tidak bernyawa di rumah kontrakannya di Jalan Sungai Serayu, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Kamis 6 Juli 2017.

Mayat konsultan ditemukan oleh rekannya Afri Doni (32) saat sedang asyik bermain tenis meja yang tidak jauh dari rumah kontrakan Nasir, tengah asyik bermain Afri memiliki firasat buruk karena rekannya tidak pernah terlihat beraktivitas. 

"Saya lihat melalui jendela, korban terbaring dan tidak bergerak, makanya saya dobrak pintu dan masuk melihat. Saat itu korban memang sudah meninggal dan terbaring di kasur," kata Afri.

Sementara itu, Kapolsek Tanete Riattang Ajun Komisaris Polisi Andi Asdar masih belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya konsultan, namun dirinya akan melakukan identifikasi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur. 

"Kami belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya korban, sementara masih kita tunggu pihak keluarga, apakah mau di otopsi atau tidak," kata Perwira dengan satu bunga melati dipundaknya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.