KKM Bone Gelar Halal Bilhalal, Ini Harapan Sekda Soppeng -->
Cari Berita

KKM Bone Gelar Halal Bilhalal, Ini Harapan Sekda Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Pemerintah Daerah (Pemda) Soppeng dalam hal ini Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Soppeng Nur Alam menghadiri kegiatan Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng di Jalan Pengayoman, Minggu malam 9 Juli 2017.

Kegiatan Halal Bihalal KKM Bone mengusung tema "Masseddi To Bone, Sirui Menre Tessirui No, Masseddi Mappadeceng ri Soppeng." Pada intinya KKM Bone mengajak untuk saling bersatu dalam kebaikan di Bumi Latemmamala. 

Ketua KKM Bone H. Wakiq mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bersama warga Bone yang sudah menetap di Soppeng. 


"Kami berharap seluruh warga Bone yang ada di Soppeng dapat berkontribusi kepada Pemkab Soppeng dan berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah," ungkap Wakiq.

Senada dengan ketua KKM Bone, Plt Sekda Soppeng Nur Alam juga mengatakan bahwa, "pelaksanaan halal bihalal ini tentunya merupakan moment yang sangat berharga untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama kita, baik warga Bone maupun Soppeng," paparnya. 

"Saya berharap kiranya moment halal bihalal ini dimaknai sebagai wahana memperbaharui kembali semangat, tekad, dan kebersamaan segenap warga KKMB untuk meningkatkan pengabdian dan kontribusi terbaiknya bagi pemerintahan serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Soppeng." harap Nur Alam.

Nur Alam melanjutkan, kata dia, mudah-mudahan KKM Bone dapat saling membantu pemerintah dalam pembangunan maupun dalam kesejahteraan dan keamanan di daerah Soppeng, dalam sanja bahasa Bugis, "Mali siparappe, rebba sipatokkong, tassala nato sipainge", mari saling membantu baik dalam kesusahan dan kesenangan," kuncinya.

MANSUR/MULIANA AMRI

Mansur