Ketua Bhayangkari Polda Sul-Sel Disambut Tarian Mangaru dan Padduppa -->
Cari Berita

Ketua Bhayangkari Polda Sul-Sel Disambut Tarian Mangaru dan Padduppa


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Ketua Bhayangkari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Ny. Ratu Diana Savitri Muktiono dalam kunjungan kerja (Kunker) di Kepolisian Resor (Polres) Soppeng, di sambut dengan tarian Mangaru dan tarian Paddupa di halaman Polres Soppeng. Selasa 18 Juli 2017.

Dalam Kunker Ketua Bhayangkari Polda Sulsel di terima oleh Ketua Bhayangkari Polres Soppeng Ny. Ina Indra Lutrianto Indah, dengan pemasangan kain tenun dan memberikan bunga.


Pengurus Bhayangkari Polres Soppeng, Ny. Ratu Ina Indra Lutrianto Indah, memperkenalkan para pengurus Bhayangkari Soppeng kepada Ketua Bhayangkari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Ny. Ratu Diana Savitri Muktiono.

"Bhayangkari Soppeng memiliki peran penting dalam mendampingi suami dan selalu memberikan spirit, tanpa mengabaikan keselamatan bapak menjalankan tugas", ungkap Ketua Bhayangkari Soppeng.

Demikian pula menyikapi kondisi lingkungan sekitar kita pikiran hendaknya selalu positif sehingga selalu bijaksana menyikapi persoalan yang ada. 

Dalam kegiatan penjemputan Ketua Bhayangkari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Ny. Ratu Diana Savitri Muktiono dihadiri oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Kasdim 1423 Soppeng, Kajari Soppeng, Pengadilan Negeri Soppeng, anggota DPRD Soppeng, Ketua PKK Soppeng, para SKPD Soppeng, dan para anggota Polres Soppeng. 

MANSUR/MULIANA AMRI