Kapolres Soppeng Akan Alihkan Jalur Alternatif Jalan Poros Soppeng - Sidrap


BUGISWARTA.com, Soppeng -- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono SH., M. Si meninjau langsung kondisi jembatan Paddangeng yang terdapat di Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng. Rabu 5 Juli 2017.

AKBP Indra Lutrianto Amstono dan didampingi oleh Kasat Lantas AKP Muh. Yusuf serta Kordinator Binamarga UPT Wilayah V Bone dan Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Soppeng bersama meninjau jembatan Paddangeng yang kini rusak parah. 

AKBP Indra mengatakan, "salah satu cara mengantisipasi jalan, maka kami alihkan untuk ke alternatif jalan yang menghubungan jalur jalan trans Kabupaten Soppeng - Sidrap," ungkapnya.

"Sesuai dengan peninjauan dan survey dilakukan untuk membuat jembatan darurat tidak memungkinkan karena dari kedalaman sungai sangat membahayakan," tambah Mantan Penyidik KPK ini.

Lanjut AKBP Indra, sesuai dengan survey bersama adapun jalur alternatif akan dilalui selama perbaikan jembatan Paddangeng diantaranya dari arah Soppeng ke Sidrap akan melewati jalur Jalan Tajuncu Desa Donri-Donri ke Desa Labokong, Desa Leworeng dan terakhir Desa Tottong. 

"Setiap pada jalan perempatan kami akan tugaskan setiap personel dan akan memberikan papan penunjuk pada jalan jalur alternatif," tutupnya.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.