IMM Sinjai Gelar Muscab XII


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai, kembali menggelar pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) XII (Dua Belas) yang berlangsung di Wisma Hawai. Selasa 18 Juli 2017.

Pembukaan Muscab tahun ini mengangkat tema "Bersatu Berkarya Nyata Untuk Sinjai Yang Berkemajuan".

Menurut Hardi Ketua IMM Sinjai periode 2016-2017 tujuan dari kegiatan kita ini untuk mengevaluasi kepengurusan satu periode sebelumnya.

"Muscab tentunya bertujuan menetapkan visi misi dan strategi kebijakan untuk periode selanjutnya, memilih dan menetapkan formatur dan sebagai wadah silaturahim bagi kader-kader IMM Sinjai," ujar Hardi yang juga mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai ini.

Ia menambahkan Muscab akan berlangsung di Hotel Sinjai 18-20 juli 2017 dengan melibatkan tiga kampus komisariat yakni STISIP, STIP dan IAIM Sinjai dan dihadiri langsung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM Pusat, Taufan Putra Revolusi Korompot.

Hadir Asisten Tata Praja Pemerintahan Setdakab Sinjai A. Halilintar Badong, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Drs. H. Marzuki Ali, M,Pd., Wakapolres Sinjai Abd. Rauf, Perwakilan Kodim 1424 Sinjai, serta Kader IMM se-Kabupaten Sinjai.

Usai pembukaan Muscab diisi dengan Dialog Kebangsaan yang bertema ‘Menakar Potensi Kepemimpinan Bangsa Untuk Indonesia Berdaulat’.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.