IAIN Palopo Gelar Workshop Pembekalan Pengelola Program Latihan Profesi


BUGISWARTA.com, Palopo -- Program Studi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palopo gelar Workshop Pembekalan Pengelola Program Latihan Profesi yang diikuti oleh para kepala SMA /SMK/MA/MTs dan pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara dan Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara.

Marwiyah selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mempersiapkan para pengelola program latihan profesi baik sebagai pendamping maupun sebagai pembimbing mahasiswa dalam kegiatan tersebut. Kab. Luwu Utara terpilih menjadi pilot project kegiatan

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu-Minggu,  22 sampai dengan 23 Juli 2017, diharapkan mampu memberi pemahaman kepada sekolah-sekolah yang menjadi tujuan program latihan profesi.

 Program latihan profesi dari program studi Manajemen Pendidikan Islam ini berbeda dengan program serupa yang diadakan oleh prodi atau jurusan lain dalam lingkup fakultas keguruan.

Diharapkan para mahasiswa nantinya dapat menjadi tenaga kependidikan yang andal dan profesional, memiliki integritas dan akhlak yang mulia. 


YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.