Hari Pertama Bertugas, Bupati Sempatkan Jenguk Camat Tellulimpoe

Bupati Sinjai, Sabirin Yahya
BUGISWARTA.com, Sinjai -- Hari pertama melaksanakan tugas pemerintahan pasca cuti bersama, Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, menyempatkan diri membesuk Camat Tellulimpoe, H. Abd. Rahman yang terbaring sakit di RSUD Kabupaten Sinjai, Senin 3 Juli 2017.

Sabirin Yahya yang didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten Tata Pemerintahan dan sejumlah Camat lainnya, mendapat penjelasan dari dr. Hikmah yang sedang merawat Camat Tellulimpoe.

Menurut dr. Hikmah, tindakan rujukan harus dilakukan karena masih dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut dengan CT Scan.

“Hal ini sangat penting mengingat riwayat penyakit yang bersangkutan serta sebagai upaya untuk mengidentifikasi secara pasti tindakan medis lebih lanjut yang diperlukan,” ujarnya.

Setelah mendapat penjelasan dan menyaksikan beberapa upaya medis yang dilakukan pihak RSUD, Sabirin Yahya juga menyempatkan diri membesuk salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Sinjai, H. Andi Bahar Paduppa yang juga dirawat di RSUD karena vertigo.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.