Gerindra Sinjai Tegaskan Belum Ada Calon yang Lolos Fit and Proper Test


BUGISWARTA.com, Sinjai -- Terkait info dan pemberitaan di media online pada Minggu, (2 Juli 2017) yang menyebutkan bahwa hasil pendaftaran Bakal Calon Bupati Sinjai yang mendaftar di Partai Gerindra sudah ada dua yang lolos Fit and Proper Test dinilai itu tidak benar dan bahkan pengurus Partai Gerindra Sinjai melalui sekretarisnya Bulmawati menegaskan bahwa, hingga saat ini belum ada hasil nama-nama yang keluar sebagai Bakal Calon yang lolos tes.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sinjai saat ini baru sementara menunggu jadwal Fit and Propert Test dari Partai Gerindra tingkat Provinsi. Dan itu merupakan tahapan dalam penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Sinjai 2018.

Sekretaris DPC Gerindra Sinjai, Bulmawati menjelaskan bahwa 19 Balon yang mengambil formulir ke Partai besutan Prabowo Subianto itu, dari 19, ada dua Balon yang tidak mengembalikan formulir.

"17 nama telah kami sodorkan ke Sul-Sel, jadi belum ada nama yang telah kami terima yang lolos ke tahap uji kelayakan dan kami tegaskan atas nama Partai Geridra belum ada nama keluar yang lolos," jelasnya.

BURHAN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.